animasi-bergerak-tasmanian-devil-0015                                                                                                                          animasi-bergerak-tasmanian-devil-0015

Kamis, 12 Februari 2015

Cara Mengisi Tinta Catridge Untuk Type Printer Canon

Untuk jenis Printer Canon IP-1980 dan Printer Canon lainnya. Biasanya di gunakan jenis cartridge Tinta Printer yang hampir sama tapi hanya beda type kode aja PG830, PG831 dan PG40, CL41 dan jenis type catridge lainnya. Kalau aku sendiri menggunakan Printer Canon IP-1980  jenis Catridge PG830, PG831 dengan sistem suntik  dan Printer Canon IP-2770 dengan memakai system infuse.
Tapi bagi yang tidak menggunakan infuse bisa lihat petunjuk dan gambar di bawah ini : 

Berikut ini adalah langkah-langkah mengisi tinta printer IP-1980:
Siapkan peralatan yaitu :
1. Botol tinta, suntikan, tisu, dan lakban hitam.
2. Buka secara perlahan penutup atas tinta / label tinta atau stiker yang menempel pada catridge.
Setelah selesai di buka gambarnya akan seperti ini.

3. Disitu sudah ada lubang kecil seukuran jarum /suntikan tetapi lubangnya jangan di perbesar seperti gambar di bawah ini, karena gambar catridge di bawah ini khusus memakai sistem infus dan hanya sebagai contoh, Lakukan pengisian tinta dengan cara menyuntiknya ke lubang catridge sesuai dengan warna, Lakukan dengan perlahan, dan saya anjurkan isi tintanya jangan terlalu penuh cukup isinya setengah suntikan saja.



4. Setelah selesai pasang kembali penutup cartridge dengan rapat dan untuk mengencangkannya, kamu bisa menggunakan lem ataupun juga lakban hitam. Cartridge pun siap digunakan.
Selamat Mencoba, Sekian dan Terima Kasih

Selamat Datang Para Blogger, Silahkan Tulis Komentar Anda Yang Bisa Membangun Blog Ini Agar Tetap Hidup. Terima Kasih Atas Kunjungannya Ke Blog Sederhana Ini. Selamat Membaca Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar