animasi-bergerak-tasmanian-devil-0015                                                                                                                          animasi-bergerak-tasmanian-devil-0015

Minggu, 18 Januari 2015

Warnet Dj.net

Awal mula aku membuka usaha warnet Bulan Oktober 2008. Berhubung di Tahun 2009 itu kontrakan Ruko naik 50%, nah di saat Tanggal 6 Oktober 2009 kontrakan warnet aku habis jadi terpaksa harus pindah dan cari lokasi baru. Sebelumnya lokasi dan tempat untuk warnet aku yang baru sudah ada semua itu sudah aku antisipasi dari awal, aku dan om aku (kakak ibu) membangun tempat sendiri di sebelah rumah kira-kira 2 bulan sebelum kontrakkan aku habis. Jarak dari tempat yang lama ke tempat yang baru sekitar 800 m. Ini lah gambar saat warnet
baru setengah jadi, barang-barang masih berantakkan kira-kira sekitar jam 7 malam.





Sebelum pindah tempat, aku punya kendala lain, seperti listrik dan jaringan telepon. Tapi untunglah karena kita hidup itu harus sering2 berinteraksi dan bersosialisasi dengan masyarakat, akhirnya aku bisa di berikan nyambung telepon dan listrik dari tetangga. Aku beruntung banget punya tetangga yang masih baik dan murah hati mau menolong aku. Hanya yang di atas lah yang lebih mengetahui semua itu.
Akhirnya tanggal 30 september 2009, semua barang telah aku angkat tentunya di bantu teman-teman yang sering nongkrong di tempat aku. Capek dan letih itu pasti tapi ada hal yang lebih penting lagi aku dapatkan yaitu pengalaman dan pengetahuan yang baru dalam memasang instalasi jaringan internet untuk warnet. Semuanya aku tangani dan kerjakan sendiri tanpa ada masalah sedikitpun dan semuanya berjalan dengan lancar.
Nah yang ini gambar baru selesai dan semua kerjaan beres sekitar jam 3 pagi, pekerjaannya sendiri di mulai sekitar dari jam 3 sore sampai jam 3 pagi


Sampai sekarang sudah hampir berjalan 7 tahun warnet aku masih tetap beroperaional. sekian dan terima kasih

Selamat Datang Para Blogger, Silahkan Tulis Komentar Anda Yang Bisa Membangun Blog Ini Agar Tetap Hidup. Terima Kasih Atas Kunjungannya Ke Blog Sederhana Ini. Selamat Membaca Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar